Lebih Baik Aku Sendiri Dari Pada Harus Berjuang Lagi Tetapi Hanya Bikin Sakit Hati

Mencintai tapi tak dicintai itu sakit apalagi ketika harus berjuang sendirian. Aku ingin sendiri karena aku sudah benar-benar lelah dengan perasaan yang tak terbalaskan dan perasaan yang hanya diabaikan.

Lebih baik sendiri dari pada harus berjuang sendirian dan tak dihargai karena aku ingin merasakan kebahagiaan dan ingin merasakan bagaimana rasanya dicintai dengan ketulusan.

Lebih Baik Tak Ada yang Mencintai Jika Perasaan Cintanya Tidak Datang Dari Ketulusan 
Lebih Baik Aku Sendiri Dari Pada Harus Berjuang Lagi Tetapi Hanya Bikin Sakit Hati

Sungguh tak mengapa meski sendiri dan tanpa cinta lagi asal kelak aku bertemu dengan seseorang yang siap mencintai tanpa pernah ada kata pergi.

Lebih baik aku sendiri dari pada harus memperjuangkan seseorang yang tidak tahu caranya menghargai.

Lebih Baik Sendiri Dari Pada Menyayangi Seseorang yang Hanya Menyakiti


Bagiku tak mengapa sendiri asal tidak tersakiti. Meski terkadang selalu merasa kesepian namun lebih penting tidak tersakiti, tidak dikecewakan dan tidak diabaikan.

Akan sangat menyakitkan ketika kita mencintai seseorang namun kita tak dihargai bahkan hanya diabaikan layaknya tak berarti.

Lebih Baik Sendiri Dari Pada Peduli Tapi Tak Dihargai

Mencintai itu membahagiakan apalagi yang kita cintai mampu memberikan perasaan cinta dan perasaan sayang yang begitu mendalam.

Tidak hanya kita saja yang begitu mencintainya namun dia juga begitu menyayangi kita dan tidak akan pernah meninggalkan kita.

Lebih Baik Sendiri Dari Pada Berjuang Sendiri dan Ujung-Ujungnya Sakit Hati

Yang terpenting itu adalah dihargai oleh pasangan sendiri. Akan sangat bahagia ketika kita dicintai lalu dihargai karena menyakitkan ketika katanya cinta namun tak dapat menghargai perasaan kita bahkan untuk sekedar menghargai saja tidak bisa.

Aku Sudah Tidak Mau Sakit Hati Lagi, Aku Sudah Tidak Mau Kecewa Lagi Oleh Sebab Itu Biarkan Aku Sendiri Hingga Datangnya Cinta Sejati

Dari pada hanya disakiti mending sendiri bebas dari rasa kecewa dan sakit hati. Sungguh sakit hati ketika melihat orang yang kita cintai tidak bisa menghargai kita padahal kita sudah melakukan yang terbaik untuknya.

sumber: duapah.com

0 Response to "Lebih Baik Aku Sendiri Dari Pada Harus Berjuang Lagi Tetapi Hanya Bikin Sakit Hati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel