Tangisnya Pecah di Depan Kalina Usai Kepergok Makan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista: Serba Salah

   Kabar batalnya pernikahan antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berhasil mengejutkan publik.

Pasalnya kabar mengenai batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny muncul dua hari sebelum akad dilaksanakan.

Sontak hal tersebut membuat para penggemar bertanya dan menduga-duga penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal mengikat janji suci di hari yang telah ditentukan.

Di tengah kebingungan publik soal tertundanya pernikahan Kalina, tiba-tiba beredar foto Vicky Prasetyo sedang makan bersama Celine Evangelista.

Tak ayal dari situ pun istri dari Stefan William, Celine Evangelista langsung menjadi sorotan.

"Sekarang kan aku cuma pengen kerja, pengen bersosialisasi, siapapun yang ngajak makan aku pasti mau," tutur Celine seperti dikutip dari program Kopi Viral, Senin 22 Februari 2021.

"Aku enggak mau (dianggap) jadi perusak hubungan keduanya," ucapnya.

Celine jelas khawatir karena ia tak berniat sama sekali membuat Kalina cemburu atau marah.

"Sekarang ini apa yang aku lakukan jelek aku enggak tahu deh, serba salah aja mau ngapa-ngapain," kata Celine sembari merengek memegang tangan Kalina.

"Aku enggak ada niat jahat yang sampai bikin Ka Kalina batal nikah. Aku enggak punya niat kaya gitu," ujarnya.

Sembari menangis Celine meminta maaf kepada Kalina bila mengiyakan ajakan Vicky Prasetyo merupakan tindakan yang salah.

"Aku mau minta maaf sama Ka Kalina kaauo itu jadi nyakitin hati Ka Kalina kalau aku sama Vicky enggak ada niat jahat," tutur Celine.

0 Response to "Tangisnya Pecah di Depan Kalina Usai Kepergok Makan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista: Serba Salah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel