Tak Semudah Itu Aku Bisa Melihatmu Bahagia Bersamanya, Setelah Apa Yang Sudah Kamu Lakukan Kepadaku

Aku pernah disakiti oleh orang yang aku sayang, dia sahabatku dan satu suamiku, itu semua orang yang awalnya aku tidak pernah berpikiran buruk untuk mereka, benar-benar tulus sayangku.

Tapi suatu perubahan, ada hal yang sampai detik ini tidak masuk diakalku. Apa pengkhianatan, mereka khawatirianati sayang dan kepercayanku.
Sakit? Tentu saja snagat sakit yang ingin aku rasakan, coba kalian bahas kompilasi kamu anggap semuanya malaikat dan tiba2 dia menusukmu dari belakang dan mulai perselingkuhan.
Sungguh tidak semudah itu aku bisa melihatmu bahagia bersamanya, setelah apa yang sudah kalian lakukan terhadapku dengan sengaja.

Aku Bukan Dendam, Tapi Tak Semudah Itu Menyembuhkan Luka yang Telah Kalian Torehkan

instagram.com/muslimahindonesiaid
Kapan kalian bertanya, apakah aku dendam? tidak aku sedang dendam, tapi jujur ​​tidak semudah itu luka luka yang sudah mereka berdua torehkan kepadaku.

Aku Percaya Betul, Tanpa Curiga Apa Pun, Tapi Setelah Tahu Percayaku Dikhianati Rasanya Aku Lemah Seketika

instagram.com/muslimahindonesiaid
Karena dulu aku percaya betul, aku tidak pernah berpikiran buruk tentang keakraban mereka, tetapi setelah tahu percayaku dikhianati seketika itu juga terasa aku lemah seketika.
Seakan hatiku tak merasakan apa pun, selain benci, marah, dan kecewa. Tapi mau bagaimana lagi, semua itu sudah terlanjur menjadi suratan yang harus aku terima dan jalani.

Aku Bukan Tidak Percaya Takdir, Tapi Beri Aku Waktu Untuk Benar-Benar Ikhlas Akan Semuanya

instagram.com/muslimahindonesiaid
Dan aku begini pun bukan aku tidak percaya takdir, bukan aku tidak percaya semuanya sudah Allah atur dari sana, tapi berilah aku waktu untuk benar-benar ikhlas akan semuanya.
Iya, semuanya butuh waktu, semuanya butuh proses, dari melupakan, memaafkan, dan benar-benar melepaskan semuanya dengan keikhlasan.

Aku Tidak Membenci, Tapi Lebih Dari Itu Aku Kecewa, dan Itu Sangat Menyesakkan Dadaku

instagram.com/muslimahindonesiaid
Ketika kamu bertanya apakah aku sedang membenci, aku tidak membenci, tapi lebih dari itu aku snagat kecewa, dan hal ini sangat mengecewakan dadaku.

Benar Tidak Semudah Itu Melupakan Rasa Sakit, Karena Sampai Detik Ini pun Aku Masih Terus Berusaha Ikhlas

instagram.com/muslimahindonesiaid
Lantas benar-benar orang-orang yang sebelumnya meminta, tidak semudah itu mengambil rasa sakit, tidak semudah itu melepaskan pengkhinatan, semua memang butuh waktu untuk tenang.
Karena sampai detik ini aku masih begitu berat, aku masih sangat mengingat semuanya, dan aku masih terus berusaha untuk ikhlas.

0 Response to "Tak Semudah Itu Aku Bisa Melihatmu Bahagia Bersamanya, Setelah Apa Yang Sudah Kamu Lakukan Kepadaku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel